Seminar Narkoba: Generasi Gemilang Tanpa Narkoba di SMA Bina Insani Bogor

Kapan pun, di mana pun, dan dalam kondisi apa pun, isu seputar bahaya narkoba tetap menjadi sorotan. Seminar edukasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba semakin digalakkan di kalangan anak-anak dan remaja.

Di SMA Bina Insani Bogor, di awal tahun 2020 kemarin, seminar pendidikan tentang bahaya narkoba digelar untuk para siswa dan siswinya.

Dalam seminar itu, hadir Kak Haniz Hidayat, S.Sos menjadi pembicara yang didampingi oleh teman-teman dari Komunitas Cukup Gue.

Pembahasan tentang ciri-ciri pemakai, efek zat, serta dampak obat-obatan terlarang dalam materi menarik minat para murid dan guru saat itu. Para peserta seminar akhirnya paham apa dan bagaimana bahayanya memakai narkoba.

Tak hanya bahaya bagi diri sendiri, tapi juga bahaya buat orang di sekitarnya, terutama orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan teman-teman.

Dengan adanya seminar ini, para peserta mampu menahan diri, tak ikut-ikutan, dan menjauhi yang namanya NARKOBA sehingga bisa menjadi generasi gemilang yangsehat dan cerdas.

SEKALI MENCOBA, SEUMUR HIDUP MENGOBATI!

#seminarnarkoba #jauhinarkoba #stopnarkoba #SMABinaInsaniBogor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*