Seminar Smart Parenting SD Islamic Village, Karawaci

Kali ini, Kak Haniz Kentangbunder Hidayat diminta untuk memberikan seminar smart parenting yang berjudul “Peran Orangtua dalam Membentengi Anak terhadap Bahaya Narkoba,” di SD Islamic Village, Karawaci, Tangerang.

Acara seminar smart parenting yang diselenggarakan pada hari Kamis, 11 Januari 2018 kemarin itu, digagas oleh Komite Sekolah Islamic Village yang disponsori  oleh Kumon, Bintang Pelajar, dan Pepsodent Dental Care

 

Bersama teman-teman dari Yayasan Sahabat Rekan Sebaya yang membawakan teater yang berkaitan dengan isi seminar tersebut, Kak Haniz berhasil membuat para undangan yang hadir terlihat serius, tertawa terkikik, bahkan terkejut.

Para tamu undangan dari berbagai kalangan yang hari itu hadir di Balai Islamic Village, seperti Bapak Agus Sarulloh, SMn. Msi dari BNN Kota Tangerang dan Bapak Sutikno, perwakilan dari Polres Metro Tangerang, orangtua murid, dan beberapa perwakilan siswa-siswi sekolah Islamic Village begitu antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Kak Haniz.

Alhamdulillah, acara smart parenting ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Seru, dan fun banget!” kata beberapa undangan yang hadir saat itu. Seorang ibu, yang kebetulan menjadi panitia pelaksana acara itu, Ibu Danty Nobelina mengakui di akun media sosial pribadinya (Instagram):


Alhamdulillah seminar Smart Parenting hari ini lancar jayaaa 💃💃thank you soooo much mas @hanizkentangbunderfor the knowledge & enlightment, barakAllah 🙏 semoga sukses terus, ilmunya jadi berkah & pahalanya melimpaaaahh 🤗 this was seriously the most fun seminar I’ve ever had! 👍😁  

Instagram Ibu Danti. Terima kasih testimoninya, Bu.

Meski terbatas oleh waktu, para undangan dapat menikmati dan mendapat pesan yang ingin disampaikan.

Yes, terima kasih untuk semua yang telah mendukung dan mendoakan acara ini bisa berjalan dengan lancar dan baik. Amin, amin, amin.

Ini dia videonya… cekidot!

Link: https://www.youtube.com/watch?v=mw8OQcVaNbI

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*