Menjadi Pemimpin yang Positif

m_P1000013Seorang pemimpin itu disegani bukan ditakuti. Seorang pemimpin itu menunjukkan apa yang salah, bukan siapa yang salah. 

Menjadi seorang pemimpin itu mudah. Namun menjadi seorang pemimpin yang luar biasa dan selalu berpikiran positif butuh niat dan latihan. Itulah yang dilakukan teman-teman di PT Gudang Garam (GG) Mild Lampung beberapa waktu lalu.

Para peserta pelatihan yang terdiri dari para manager dan supervisor di GG Mild Lampung ini begitu antusias saat mengikuti pelatihan leadership dan mind setting yang dibawakan oleh dua orang pembicara handal, Bapak Adhitya Tuhagono (Regional Head GG Lampung) dan Bapak Haniz Hidayat (Motivator & Safety Trainer ORD Rekacipta). 

m_gg mild 2Hasilnya, para peserta tak hanya tahu dan paham tentang informasi produk yang akan dijualnya, tapi mereka juga diharapkan mampu menjadi seorang pemimpin yang baik dan positif.

Pelatihan yang berlangsung seharian penuh itu tak terasa berat karena kedua pembicara mampu membawakan materi pelatihan dengan  fresh and fun.

Serius, tapi tetap bisa tertawa dan terhibur mengikuti berbagai permainan (roleplay) yang seru.  (Ervina)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*