Kei, Anggota Keluarga yang Baru

Nama lengkapnya JALER KEI HIKAM RAIHAN HIDAYAT. Eh, tapi cukup panggil dia Kei saja. Lahirnya tanggal 25 Oktober 2012, jam 11.47 pagi di RSIA Buah Hati, Kedaung Ciputat.

Namanya memang tergolong panjang, dengan harapan anak ini menjadi anak yang sholeh, berbakti pada orangtuanya, agama, dan bangsa. Aaaamin.

Kehadiran Kei membuat kehidupan saya dan istri berubah total! Dari yang seenaknya, suka-suka sendiri, sekarang enggak lagi bisa begitu. Mungkin itulah yang dirasakan oleh semua orangtua baru. Prioritas pun berganti.

Serba KEISENTRIS. Hehehehehe….bukan jadi beban, tapi berkah yang saya syukuri dan saya nikmati.

Di awal-awal kelahiran Kei, saya dan istri selalu bekerjasama untuk memahami segala kondisi dan situasi, setiap hari kami selalu  belajar sesuatu yang baru, selalu menyesuaikan hal-hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya dan berusaha untuk mensupport dalam segala hal.

Tak terasa Kei sebentar lagi ulangtahun yang pertama, yangke-1! Cepat besar ternyata anak ini. Kei termasuk tipe anak bayi yang enggak rewel, menurut saya, tapi , ‘rusuh’. Hehehe…ngangenin, sudah pasti, pipinya dan senyumnya itu, lho yang bikin gemes!

Kami selalu mendoakanmu, ya, nak. Selamat ulang tahun yang pertama, Jaler Kei.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*